Kepulan Asap Muncul di KRL Tujuan Bogor
Oleh Husnul Khatimah, pada Dec 05, 2018 | 22:47 WIB
Kepulan Asap Muncul di KRL Tujuan Bogor
Instagram @depok24jam

BOGOR TENGAH, AYOBOGOR.COM--Kepulan asap tiba-tiba muncul dalam rangkaian Kereta Rel Listrik (KRL) tujuan Bogor ketika angkutan massal tersebut berada di Stasiun Depok, Rabu (5/12/2018).

Peristiwa kepulan asap itu kemudian tersebar di jejaring media sosial. Salah satu akun yang memposting kejadian itu dalam bentuk rekaman video adalah Instagram @depok24jam. Akun tersebut menyebutkan peristiwa terjadi pada pukul 18.20 WIB.

AYO BACA : Akibat Pemindahan Jalur, Jarak Tempuh KRL Bogor-Jakarta Bertambah 10 Menit

"Asap muncul dari bawah rangkaian KRL tujuan Bogor di peron 4 Stasiun Depok Lama. Tidak ada korban jiwa namun asap masih terus mengepul," tulis @depok24jam.

VP Komunikasi PT Kereta Commuter Indonesia (KCI), Eva Chairunisa mengatakan kepulan asap berasal dari gangguan teknis pada KRL tujuan Bogor di jalur 4 Stasiun Depok pada pukul 18.22 WIB.

AYO BACA : Sempat Terganggu Rel Patah, KRL Cilebut-Bogor Kembali Normal

"Pada saat kejadian seluruh pengguna telah keluar dari rangkaian kereta tersebut dan untuk mengakomodir para pengguna, PT KCI memberangkatkan kereta cadangan sebagai rangkaian pengganti," ujar Eva dalam keterangan tertulisnya.

Kejadian tersebut menurutnya tidak mengganggu perjalanan KRL yg melintas di Depok menuju arah Bogor maupun sebaliknya sebab Stasiun Depok memiliki empat jalur.

"Pada kejadian ini operasional KRL yang melintas masih dapat dilayani melalui jalur 1, 2 dan 3. Rangkaian KRL yang mengalami gangguan akan ditarik ke Dipo KRL Depok untuk pemeriksaan dan perbaikan lanjutan," kata Eva.

PT KCI sambung Eva juga mengimbau agar para pengguna jasa KRL tetap memperhatikan dan mengikuti arahan petugas yang ada di lapangan terkait peristiwa kepulan asap.

AYO BACA : Takbir Menggema di KRL Bogor-Jakarta

Editor : Dadi Haryadi
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Yamaha Aerox