Sandiaga: Hotman Paris Belum Jadi Kuasa Hukum Prabowo-Sandi
Oleh Husnul Khatimah, pada Nov 08, 2018 | 15:37 WIB
Sandiaga: Hotman Paris Belum Jadi Kuasa Hukum Prabowo-Sandi
Calon Wakil Presiden nomor 2, Sandiaga Uno. (Khusnul Khatimah/Ayobogor.com)
AYO BACA : Sandiaga Resmikan Posko Relawan Prabowo-Sandiaga di Bogor

AYO BACA : Sandiaga Uno Bantah Curi Start Kampanye

BOGOR TENGAH, AYOBOGOR.COM--Calon Wakil Presiden nomor 2, Sandiaga Uno mengatakan Hotman Paris Hutapea belum menjadi kuasa hukum tim pemenangan Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilplres 2019.
 
"Saya belum dikabarkan sampai sekarang saya juga belum dikasih informasi jadi belum jadi kuasa hukum kita," ujar Sandi saat berkampanye di Pasar Anyar, Kota Bogor, Kamis (8/11/2018).
 
Sebelumnya tersebar informasi bahwa Yusril Ihza Mahendra mengatakan Hotman Paris telah ditunjuk menjadi kuasa hukum Prabowo-Sandi. Sementara Yusril sendiri telah menyanggupi bahwa dirinya menjadi kuasa hukum Jokowi-Maaruf.
 
Sandiaga membantah tentang kabar penunjukan Hotmat tersebut. Bahkan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu mengaku tim pemenangan Prabowo-Sandi belum berniat menunjuk kuasa hukum untuk kemungkinan menghadapi sengketa pilpres.
 
"Kita tidak ingin menunjuk kuasa hukum karena kita husznuzon, kita ingin kemenanangan nanti itu tanpa sengketa," kata Sandi.
 
Sementara menanggapi Yuzril sebagai pengacara kondang yang telah gabung dengan tim pemenangan Jokowi-Maaruf ditanggapi santai oleh Sandiaga dengan memberikan ucapan selamat. "Selamat buat Yusril," ujar Sandiaga.

AYO BACA : Hoax dan Ujaran Kebencian Jadi Perhatian Polisi di Pilpres

Editor : Dadi Haryadi
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Yamaha Aerox