Seorang Pria Tewas Ditimpuki Batu oleh Kawanan Monyet
Oleh Husnul Khatimah, pada Oct 26, 2018 | 08:45 WIB
Seorang Pria Tewas Ditimpuki Batu oleh Kawanan Monyet
Monyet Galak

BOGOR BARU, AYOBOGOR.COM -- Seorang pria di India, Dharampal Sigh meninggal dunia setelah sekelompok monyet dilaporkan melemparnya dengan batu bata dari atas pohon.

Saat peristiwa terjadi Dharampal Singh tengah mengumpulkan potongan-potongan kayu kering di Tikri, Uttar Pradesh. Batu-batu bata yang dilempar kawanan monyet itu mengenai kepala dan dadanya.

Dilansir The Independent hewan-hewan tersebut mengumpulkan batu bata dari sebuah bangunan bobrok di sekitar lokasi kejadian. Keluarga korban mengajukan pengaduan resmi tentang insiden itu kepada polisi Doghat di Uttar Pradesh.

"Monyet melemparkan lebih dari 20 batu bata kepada Dharampal pada hari Kamis yang mengenai kepala, dada dan kaki. Monyet-monyet nakal ini adalah penjahat sebenarnya dan harus membayarnya." kata Krishapal Singh, saudara laki-laki Korban.

AYO BACA : Bogor, Kota Pembela Tanah Air

Polisi menolak laporan kasus yang melibatkan hewan tersebut. Petugas menyatakan kematian Singh sebagai kecelakaan.

"Bagaimana kita bisa mendaftarkan kasus ini terhadap monyet? Ini akan membuat kita tertawa," Kata Chitwan Singh, petugas di markas polisi Doghat.

Sebelum kejadian penduduk desa berulang kali mengeluh tentang monyet yang telah menyebabkan sejumlah kerusakan di daerah itu dan mengatakan tidak ada solusi yang terlihat.

Lebih lanjut, sebagian wilayah India memiliki masalah yang terdokumentasi dengan baik tentang keagresifan monyet. Pada bulan April, bayi yang baru lahir dilaporkan direnggut dari rumahnya di India bagian timur oleh seekor monyet. Bayi itu kemudian ditemukan tewas di dalam sumur.

Pada tahun 2007, Wakil Wali Kota New Delhi meninggal setelah serangan oleh sekelompok monyet. SS Bajwa jatuh saat serangan dari balkon lantai pertama dan kemudian meninggal karena cedera kepala, insiden itu menjadi berita utama di seluruh dunia.

AYO BACA : Rumah di Kawasan Padat Pemukiman Ambruk

Editor : Rizma Riyandi
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Yamaha Aerox