Seorang Gadis Campurkan Abu Jenazah Dalam Adonan Biskuit
Oleh Husnul Khatimah, pada Oct 25, 2018 | 09:29 WIB
Seorang Gadis Campurkan Abu Jenazah Dalam Adonan Biskuit
ilustrasi mayat (ayobandung.com/Attia Dwi Pinasti)

BOGOR BARU, AYOBOGOR.COM -- Seorang gadis berstatus pelajar mencampurkan abu jenazah kakeknya yang dikremasi menjadi biskuit buatan sendiri dan dibagikan kepada teman-teman sekelasnya.

Dilansir The independent, polisi California mengatakan siswa perempuan tersebut membagikan biskuit  kepada sembilan murid lainnya di Da Vinci Charter Academy di kota Davis.

Seorang siswa yang ikut mencicipi biskuit, Andy Knox mengatakan bahwa dia tidak tahu tentang adanya abu jenazah manusia dalam adonan biskuit yang diberikan kepadanya.

"Dia tidak menyebutkan abu jenazah kakeknya sebelumnya. Dia hanya memberitahu saya ada bahan khusus dalam kue itu. Saya pikir dia menaruh narkoba di dalamnya atau sesuatu lainnya," kata Andy Knox.

AYO BACA : Seorang Guru Honorer Jalan Kaki dari Indramayu ke Istana Presiden

Andy Knox menambahkan bahwa temannya tersebut kemudian tertawa dan berkata bahwa biskuit yang ia makan berisi abu jenazah kakeknya.

"Aku agak ngeri. Jika Anda pernah makan pasir ketika masih kecil, Anda tahu bagaimana rasanya, anda bisa merasakannya berderak di antara gigi Anda, seperti itu rasanya," kata Andy.

Polisi setempat, Doroshov mengatakan dia dan para penyidik ​​tidak bisa mengidentifikasi motif peristiwa tersebut. Menurut Doroshov biskuit adonan abu jenazah tidak berisiko buruk bagi kesehatan masyarakat.

"Mereka remaja dan itu bukan kejahatan keji atau serius. Saya benar-benar tidak berpikir itu cocok dengan bagian kejahatan apa pun," katanya.

AYO BACA : Kota Bogor Dapat Jatah Pengakatan 135 Guru PNS

Editor : Rizma Riyandi
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Yamaha Aerox