Path Resmi Ucapkan Salam Perpisahan
Oleh Husnul Khatimah, pada Oct 18, 2018 | 10:43 WIB
Path Resmi Ucapkan Salam Perpisahan
Ucapan Perpisahan Path

AYO BACA : Bima Arya Bongkar Dugaan Praktik Prostitusi Online di Apartemen

BOGOR TENGAH, AYOBOGOR.COM -- Aplikasi jejaring sosial Path resmi mengundurkan diri dan telah menyampaikan salam perpisahannya secara resmi kepada pengguna di seluruh dunia, Kamis (18/10/2018).

Melalui tautan path.com/googbye yang diunggah di akun twitter resmi, path memastikan bahwa layanannya akan berhenti. Hal ini menyusul hal yang telah diungkapkan path pada pertengahan September lalu.

"Dengan penuh penyesalan kami mengumumkan bahwa kami akan berhenti menyediakan layanan yang kami cintai, Path," tulis path.

Dalam salam perpisahan berjudul The last Goodbye itu, path mengatakan bahwa media sosial tersebut telah melayani penggemarnya selama hampir delapan tahun, di mana mereka hadir sejak tahun 2010.

Selama bertahun-tahun path mengungkapkan pihaknya telah mencoba untuk menetapkan misi melalui teknologi yang bertujuan untuk menjadi sumber kebahagiaan, makna, dan koneksi bagi penggemar.

"Sepanjang perjalanan kami, kami telah tertawa dan menangis bersama Anda, dan belajar pelajaran berharga. Dan sekarang tak terhindarkan untuk mengakhiri layanan untuk memprioritaskan pekerjaan kami untuk melayani Anda dengan produk dan layanan yang lebih baik," kata path.

Kepada penggemar yang telah menggunakan jejaring sosial nya, path pun mengucapkan terima kasih.

"Ini merupakan perjalanan yang panjang dan kami dengan tulus berterima kasih kepada Anda atas tahun-tahun cinta dan dukungan Anda untuk Path," tandas path.

AYO BACA : Alasan PT JJP Gugat Profesor IPB

Editor : Rizma Riyandi
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Yamaha Aerox