Tim Sepakbola Kabupaten Bogor Tersingkir di Porda Jabar
Oleh Husnul Khatimah, pada Oct 11, 2018 | 20:22 WIB
Tim Sepakbola Kabupaten Bogor Tersingkir di Porda Jabar
Tim Sepakbola Kabupaten Bogor bertanding melawan Kabupaten Indramayu di Stadion Mini Cibinong, Kamis (11/10/2018). (Husnul Khatimah/Ayobandung.com)

CIBINONG, AYOBOGOR.COM -- Tim Sepakbola Kabupaten Bogor harus mengubur impiannya untuk meraih emas Pekan Olahraga Daerah Jawa Barat setelah ditundukkan oleh Kabupaten Indramayu lewat drama adu penalti dengan skor 4-5 di babak Semifinal, Kamis (11/10/2018).

Bertanding dihadapan ribuan pendukung di Stadion Mini Cibinong, Tim tuan rumah tampil agresif sejak menit awal. Tim tamu sesekali juga mampu merepotkan pertahanan Kabupaten Bogor.

AYO BACA : Tim Sepakbola Kota Bogor Tersingkir dari Porda XIII/2018

Pada babak kedua Kabupaten Bogor yang dilatih oleh Iskandar semakin memperlihatkan dominasinya. Banyak peluang yang didapatkan namun tidak ada yang berhasil dijadikan gol oleh Mikail Gobay dan kawan-kawan.

Tim Kabupaten Indramayu meskipun tertekan sepanjang babak kedua sesekali mampu mendapatkan peluang yang mengancam gawang Kabupaten Bogor yang dijaga oleh Mahendra.

AYO BACA : Bonus Atlet Peraih Emas Porda 2018 Meningkat Empat Kali Lipat

Setelah bermain imbang 0-0 hingga peluit babak kedua dibunyikan pertandingan kemudian dilanjutkan dengan babak tambahan waktu. Pada babak tambahan waktu pun Kabupaten Bogor terlihat menguasai jalannya pertandingan.

Usai babak tambahan waktu berakhir, wasit kemudian memutuskan untuk melanjutkan pertandingan lewat drama adu penalti. Tendangan penalti kedua dari Kabupaten Bogor mampu ditepis oleh penjaga gawang Kabupaten Indramayu, Suryana. Hingga akhirnya Kabupaten Indramayu menang dengan skor 4-5.

Dengan hasil pertandingan ini maka tim Indramayu berhak melaju ke babak final untuk memperebutkan medali emas. Sementara Kabupaten Bogor berpeluang untuk meraih medali perunggu.

AYO BACA : Porda Jabar XIII Terbesar di Jawa Barat

Editor : Dadi Haryadi
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Yamaha Lexi