Bima Arya Tegaskan Tidak Ikut Kampanye Pilpres
Oleh Husnul Khatimah, pada Sep 21, 2018 | 19:31 WIB
Bima Arya Tegaskan Tidak Ikut Kampanye Pilpres
Wali Kota Bogor Bima Arya. (Husnul Khatimah/ayobogor)

BOGOR TENGAH, AYOBOGOR.COM -- Wali Kota Bogor sekaligus kader Partai Amanat Nasional Bima Arya menegaskan dirinya tidak akan ikut ambil bagian dalam kampanye pemilihan presiden.

\"Saya tegaskan saya tidak akan berkampanye kepada salah satu pasangan di Pilpres,\" ujar Bima, Jumat (21/9/2018).

AYO BACA : Bima Arya: Olahraga Menyehatkan, Menyatukan, dan Menyejahterakan

Bima beralasan tidak ikut ambil bagian dalam kampanye lantaran menurutnya tugas sebagai Wali Kota sangat berat, menyita waktu dan membutuhkan fokus.

\"Menurut saya tugas Wali Kota  sudah sangat berat, menyita waktu menyita energi, jadi saya akan fokus pada pembenahan kota, memperhatikan hal-hal yang belum di selesaikan,\" kata Bima.

AYO BACA : Kota Bogor Gelar Deklarasi Bersama Pemilu Damai

Kemudian lanjut Bima seorang Wali Kota harus menjaga kebersamaan warganya saat penyelenggaraan Pilpres dan menurutnya tidak pas apabila seseorang wali kota mengkampanyekan salah satu calon.

\"Yang tak kalah penting adalah menjaga kebersamaan. Kalau Wali Kota berpolitik sibuk berkampanye menurut saya akan kurang pas lebih baik saya berdiri di atas semua golongan,\" tegasnya.

Kemudian Bima juga mengatakan dalam penyelenggaraan Pilpres nanti dirinya juga akan memastikan seluruh Aparatur Sipil Negara, TNI dan Polri di Kota Hujan akan bersikap netral tanpa memihak kepada siapapun.

AYO BACA : Panwaslu: Sejumlah Bacaleg Kota Bogor Curi Start Kampanye

Editor : Dadi Haryadi
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Yamaha Aerox