Petugas Jukir Diduga Pungli, Ini Kata Dishub
Oleh Husnul Khatimah, pada Mar 13, 2018 | 21:21 WIB
Petugas Jukir Diduga Pungli, Ini Kata Dishub
Kasi Parkir Dishub, Suratman. (Husnul Khatimah/ayobogor)

BOGOR SELATAN, AYOBOGOR.COM -- Tim Saber Pungli Polres Bogor Kota mengamankan tiga orang yang diduga melakukan aksi punggutan liar terkait parkir pada Senin (13/3/2018).

"Yang diamankan tiga orang, pengutip uang parkir, diduga pungutan liar dengan modus mengutip uang parkir dari masyarakat yang memarkirkan kendaraannya di bahu jalan," ujar Kasubbag Humas Polres Bogor Kota Yuni Astuti saat dikonfirmasi ayobogor, Selasa (13/3/2018) sore.

Tiga orang diamankan oleh petugas adalah YS, LR dan DS. Dua nama terakhir diketahui adalah petugas juru parkir yang ditunjuk oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor hal ini juga diakui oleh Kasi Parkir Dishub, Suratman.

"LR dan DS (petugas parkir Dishub)," ujar Suratman saat ditemui ayobogor di kantornya, Selasa (14/3/2018).

Suratman mengatakan LR dan DS adalah petugas parkir yang ditugaskan di Jalan Mayor Oking dan kedua orang tersebut memiliki Surat Keterangan (SK) bertugas.

"Juru parkir yang di Mayor Oking kita ada SK-nya, itu udah clear jadi bukan parkir liar, Itu kemaren mereka dipanggil ke kantor itu klarifikasi aja gak ditahan," ujar Suratman.

Sementara untuk petugas parkir lainnya yakni YS yang ditangkap dan beroperasi di Paledang, dikatakan Suratman bukanlah jukir yang ditunjuk oleh Dishub.

"Paledang kita enggak tau (bukan jukir Dishub)," tutup Suratman.

Editor : Andres Fatubun
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Yamaha Lexi