Ini Penyebab Kematian Bos Matahari
Oleh Husnul Khatimah, pada Mar 12, 2018 | 18:04 WIB
Ini Penyebab Kematian Bos Matahari
Kapolres Bogor, AKBP Andy Mochamad Dicky memberikan keterangan terkait kematyian Bos Matahari, Hari Darmawan., Senin (12/3/2018). (Husnul Khatimah/ayobogor)

CIBINONG, AYOBOGOR.COM -- Kapolres Bogor, AKBP Andy Mochamad Dicky mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan disimpulkan dugaan sementara penyebab kematian Bos Matahari, Hari Darmawan karena terjatuh ke sungai Ciliwung.mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan disimpulkan dugaan sementara penyebab kematian Bos Matahari, Hari Darmawan karena terjatuh ke sungai Ciliwung.

"Kami sampaikan kepada masyarakat, pelaksanaan penyelidikan sudah dilaksanakan pemeriksaan terhadap 11 saksi juga sudah melakukan olah TKP dan pemeriksaan pada fisik korban. Untuk sementara almarhum meninggal dunia akibat terjatuh ke sungai pada saat berada di villanya," ujar Dicky kepada wartawan di Markas Polres Bogor, Senin (12/3/2018).

Dicky menjelaskan, berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Villa Hari Darmawan itu diketahui berbentuk panggung yang terdiri dari dua lantai. Lantai 2 berada sejajar dengan jalan dan lantai paling bawah berada di pinggir sungai.

Pihak penyelidik menduga, bos Matahari Departemen Store itu sempat menuju ke lantai bawah yang kerap digunakan oleh Hari untuk bersantai.

"Kemudian di bagian bawah itu hanya batang-batang fondasi penyangga, hanya ada lantai saja, terbuka (tidak ada pembatas)," ucap Dicky.

Saat kejadian, Hari sedang bersama sopirnya. Namun kemudian, Hari meminta sang sopir untuk mengambilkan minuman di dalam mobil yang diparkir jauh dari lokasi kejadian.

Pada saat sopir mengambil minuman, saat itulah Hari diduga turun ke lantai bawah dan kemudian tergelincir di lantai yang saat itu licin karena hujan deras.

"Kondisi villa tersebut pada malam hari diketahui basah, gelap, dan arus air itu sangat deras bahkan saat normal saja arusnya juga deras," ujar Dicky.

Saat sopir kembali ke villa, dia tidak menemukan HariKemudian sang sopir menghubungi satpam Taman Wisata Matahari dan mereka bersama tim lainnya melakukan pencarian. Jenazah Hari sendiri akhirnya ditemukan pada Sabtu (10/3/2018) pagi.

 

 

Editor : Andri Ridwan Fauzi
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Yamaha Lexi