Bima-Dedie: Semua Bakal Calon adalah Lawan Berat
Oleh Husnul Khatimah, pada Jan 10, 2018 | 13:30 WIB
Bima-Dedie: Semua Bakal Calon adalah Lawan Berat
Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor, Bima Arya-Dedie Rachim. (Husnul Khatimah/ayobogor)

BOGOR, AYOBOGOR.COM -- Bakal calon Wali Kota dan Wakil Walikota Bogor, Bima Arya-Dedie Rachim, mengatakan semua bakal calon pasangan yang mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Kota Bogor untuk Pilwalkot Bogor adalah lawan yang berat.

"Semua lawan berat sosok yang luar biasa. Suatu kehormatan bagi kami untuk bersama-sama mengisi ruang pesta demokrasi ini," ujar Bima menyerahkan berkas-berkas pencalonannya ke KPU Kota Bogor, Rabu (10/1/2018).

Bima menuturkan dirinya tidak akan terlena dengan hasil beberapa lembaga survei yang mengunggulkan mereka untuk menang kembali di pilwalkot Bogor lantaran menurutnya politik di Kota Hujan begitu dinamis dan cair.

"Tentu saja kami mempelajari hasil survei tetapi tidak terlena terhadap hasil survei ini karena politik begitu dinamis cair sehingga bagi kami semua perlu dicermati dan diwaspadai," terang Bima.

Mengenai banyaknya bakal calon yang ikut mendaftar untuk maju di Pilwalkot Bogor, Bima mengapresiasi hal tersebut. Menurutnya dengan banyaknya paslon itu membuat publik mempunyai banyak pilihan dan membuktikan bahwa banyak putra-putri terbaik Kota Bogor yang ingin berlomba-lomba untuk membangun Kota Bogor.

Bima menilai mereka adalah sosok luar biasa yang siap membangun Kota Bogor dan memiliki rekam jejak yang menunjukkan kepedulian yang tinggi terhadap Kota Bogor.

"Saya bangga dengan itu dan kita sama-sama berkeyakinan bahwa pilwalkot Bogor bukan hanya mendidik, mencerahkan tapi juga akan mempersatukan kita semua," ujar Bima.

Editor : Andres Fatubun
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Yamaha Lexi