Datang ke KPU dengan Baju Kotak-kotak, Bima Arya Nyalon Lagi
Oleh Husnul Khatimah, pada Jan 10, 2018 | 10:34 WIB
Datang ke KPU dengan Baju Kotak-kotak, Bima Arya Nyalon Lagi
Pasangan calon Pilwalkot Bogor, Bima Arya Sugiarto (kanan) dan Dedie Rachim (kiri) saat tiba di KPU Kota Bogor, Rabu (10/1). (ayobogor/Husnul Khatimah)

BOGOR, AYOBOGOR.COM – Bima Arya Sugiarto dipastikan kembali nyalon dalam Pemilihan Wali Kota Bogor 2018. Pria yang masih menjabat sebagai Wali Kota Bogor itu tiba di Komisi Pemilihan Umum Kota Bogor pada Rabu (10/1/2018) untuk mendaftar.

Maju untuk kedua kalinya, kini Bima memilih mantan salah satu pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Dedie Rachim, sebagai wakilnya. Pasangan ini diusung oleh tujuh partai sekaligus : PAN, Partai Demokrat, Partai Golkar, Partai NasDem, Partai Hanura, PBB, dan Partai Perindo.

Berdasarkan pantauan ayobogor, Bima-Dedie tiba di KPU Kota Bogor sekitar pukul 10.00 WIB. Pasangan ini datang mengenakan kemeja kotak-kotak berkelir putih-hitam. Keduanya datang diantar oleh rombongan ratusan massa dengan diiringi alunan kendang Sunda.

"Kami hari ini datang kemari untuk mendaftarkan pasangan calon untuk mengikuti pilwalkot Bogor, adapun pasangannya adalah Bima Arya-Dedie, syarat-syarat sudah lengkap silahkan diperiksa secara bersama-sama," ujar Juru Bicara Paslon Bima-Dedie.

Berdasarkan informasi KPU Kota Bogor, dua paslon lain akan menyusul untuk mendaftar hari ini. Mereka adalah pasangan Ahmad Ru’yat – Zaenul Mattaqin (PPP, PKS, dan Partai Gerindra) dan pasangan Edgar Suratman – Syefwelly Ginanjar yang maju dengan jalur perseorangan.

Sementara itu, paslon usungan PDI Perjuangan dan PKB, Dadang Danubrata – Sugeng Teguh Santoro telah mendaftarkan diri pada Selasa (9/1/2018) kemarin.

Editor : Asri Wuni Wulandari
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Yamaha Lexi