Yamaha Mio S

Warga Bogor Padati Lapangan Sempur, Doa Bersama Pergantian Tahun

  Senin, 31 Desember 2018   Husnul Khatimah
Ribuan warga Kota Bogor memadati lapangan Sempur bertepatan dengan penghujung tahun 2018, Senin (31/12/2018). (Husnul Khatimah/Ayobogor.com)

BOGOR TENGAH, AYOBOGOR.COM--Ribuan warga Kota Bogor memadati lapangan Sempur bertepatan dengan penghujung tahun 2018, Senin (31/12/2018).

Berdasarkan pantauan ayobogor mereka datang sejak malam mulai menyelimuti Kota Hujan. Ribuan warga terlihat duduk bersama di tengah lapangan Sempur sementara sebuah panggung berukuran besar terlihat di salah satu sisi lapangan.

AYO BACA : Lapangan Sempur Tutup 4 Bulan, Ini Lima Alternatif Jogging Track di Kota Bogor

Kedatangan warga ke lapangan favorit warga Kota Bogor itu tidak lain untuk melakukan doa bersama pergantian tahun dengan melakukan kegiatan positif.

"Tahun baru malam Senin di Bogor berdoa di lapangan Sempur. Berdoa bersama untuk Bogor tercinta, untuk Indonesia kita," ujar Wali Kota Bogor, Bima Arya.

AYO BACA : Resmi, Jogging Track Sempur Kembali Dibuka

Diketahui doa bersama diselenggarakan juga terkait adanya sejumlah musibah yang terjadi di wilayah Indonesia termasuk Kota Bogor yang dilanda angin puting beliung pada awal Bulan Desember.

Berdasarkan pantauan di lapangan ribuan warga saat ini terlihat tengah khusyuk berdoa yang di pimpin oleh Ketua Dewan Masjid Kota Bogor, Ade Sarmili.

Salah seorang warga yang ikut berdoa bersama, Lingga mengatakan dirinya sengaja datang ke lapangan Sempur untuk ikut memanjatkan doa dan harapan di tahun yang baru.

"Ini kegiatan yang positif, merayakan tahun baru dengan berdoa bersama, walaupun biasanya dirayakan dengan pesta kembang api tapi sekarang dengan doa bersama, tapi itu lebih bagus, kita doakan yang terbaik untuk negeri kita," ujarnya.

Sementara berdasarkan agenda Pemerintahan Kota Bogor, Wali Kota Bogor Bima Arya, Wakil Wali Kota Usmar Hariman dan jajaran Pemkot Bogor lainnya direncanakan akan ikut bergabung untuk melaksanakan doa bersama sekira pukul 22.00 WIB.

AYO BACA : Bima Arya Geram Pedestrian Dijadikan Tempat Parkir


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar