Yamaha Mio S

Dua Orang Tewas Terjatuh ke Dalam Sumur Beracun

  Jumat, 14 Desember 2018   Husnul Khatimah
Petugas mengevakusasi jasad Burhanudin dan Aldi yang tewas di dalam sumur beracun. (Husnul Khatimah/ayobogor).

CIAWI, AYOBOGOR.COM--Seorang paman dan keponakannya, Burhanuddin (47) dan Aldi (12) tewas setelah terjatuh ke dalam sumur di Kampung Cibolang, Desa Teluk Pinang, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor. Berdasarkan penyelidikan Polres Bogor, sumur tersebut diduga mengandung gas beracun.

"Aldi dan Burhanudin tidak kuat serta lemas saat terjatuh diduga karena ada gas beracun dan sempat minta tolong. Namun, akhirnya meninggal dunia di dalam sumur tersebut," ujar Kasubbag Humas Polres Bogor, Ita Puspita Lena kepada awak media, Jumat (14/12/2018).

Ita menjelaskan, kronologis kejadian berawal saat salah seorang saksi, Rusnadi berada di kebunnya melihat Burhanuddin berlarian hendak ke rumahnya mengambil tali untuk menolong keponakannya, Aldi terjatuh ke dalam sumur.

Setelah mendapatkan tali, Burhanuddin kemudian kembali ke sumur yang berada di samping lokasi peternakan ayam.

"Burhanudin berlari membawa tali tambang dan mencoba turun sendirian ke dalam sumur, setelah korban Burhanudin di dalam sumur dan hendak menarik Aldi, Burhanudin tidak kuat serta lemas. Diduga karena ada gas beracun dan sempat minta tolong namun akhirnya meninggal dunia di dalam sumur tersebut," terang Ita.

Tidak lama kemudian, Rusnandi berserta saksi lainnya yakni Sumantri hendak menghampiri ke sumur tersebut dan kemudian meminta tolong warga sekitar dan menginfomasikan kepada pihak Kepolisian dan Damkar setempat.

Usai mendapatkan informasi tentang kejadian yang dialami Burhanuddin dan Aldi, petugas Damkar dan kepolisian dan Tim SAR mendatangi lokasi untuk mengevakuasi kedua korban.

"Pada jam 15.15 WIB, Burhanudin berhasil di evakuasi dan pada jam 15.45 WIB korban kedua Aldi berhasil di evakuasi dan kedua jenazah langsung dibawa ke RSUD Ciawi," ujar Ita.


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar