Yamaha NMax

Niro Luncurkan Creative Lab Pertama di Indonesia

  Kamis, 13 Desember 2018   Adi Ginanjar Maulana
Niro Ceramic Indonesia meluncurkan Creative Lab pertama di Indonesia bertempat di Bandung, Kamis (13/12/2018).

BANDUNG, AYOBOGOR.COM--Niro Ceramic Indonesia, resmi meluncurkan Creative Lab pertama di Indonesia bertempat di Bandung, Jawa Barat.

Ruang pamer dengan teknologi software 3D ini menjadi solusi untuk kebutuhan calon pembeIi dengan memberikan pelayanan visual yang menarik.

Ragam desain dan jenis porcelain tiles acap kali menjadi tantangan bagi calon konsumen dalam menentukan pilihan. Peluang ini dimanfaatkan oleh Niro Ceramic untuk mengembangkan layanan yang dapat membantu konsumen memilih produk yang tepat dan sesuai kebutuhan.

”Niro Ceramic Indonesia sebagai pemimpin pasar dalam industri pelapis lantai senantiasa memberikan produk dan pengalaman yang terbaik. Creative Lab merupakan solusi bagi calon konsumen dalam menentukan pilihan porcelain tiles yang akan digunakan. Hasil tersebut bisa langsung dinikmati dalam bentuk visual 3D yang menarik, sehingga proses pemilihan produk bisa dilakukan dengan lebih eflsien," ucap WiHie Low, CEO Niro Ceramic Indonesia di Bandung, Kamis (13/12/2018).

Creative Lab di desain menjadi ruang pamer yang interaktif dengan fitur teknologi digital yang memudahkan penggunanya. Konsumen bisa langsung menentukan mangan, jenis porcelain tiles dari faktor warna, ukuran, serta tekstur. 

Saat proses pembuatan tampilan 3D (mock up), para calon konsumen akan didampingi oleh tim Niro Ceramic yang kompeten dari segi visual dan penguasaan produk, sehingga hasil yang didapatkan lebih maksimal.

Area pamer (display) Creative Lab juga menyajikan produk pilihan atau “Top Picks” sehingga memudahkan calon konsumen untuk memilih jenis porcelain tiles sesuai dengan konsep yang diinginkan.

WiIlie Low menambahkan Creative Lab merupakan salah satu usaha nyata Niro Ceramic untuk terus berinovasi dengan teknologi terkini, sehingga bisa memberikan pelayanan dan pengalaman yang terbaik bagi konsumen. Niro Ceramic Indonesia terus mencari peluang mengembangkan konsep Creative Lab ke wilayah lain di Indonesia. 

Marketing Manager Niro Granite Indonesia, Desi Wahyuni Prayogo, mengatakan Creative Lab merupakan tempat minimalis untuk membuat desain konsep hunian sesuai dengan konsumen.

"Kami ingin makin dekat dengan generasi milenial. Creative Lab untuk konsultasi kostumer ingin membuat kamar mandi atau kamar tidur," jelasnya.

Niro ingin memberikan inovasi di pasaran bersama kompetitor lain. Tahapannya, request, eksekusi, dilukis, dan cepat. 

"Kalau dulu untuk menggambar itu harus lama bisa satu hari atau dua hari. Kalau saat ini bisa 10-15 menit gambar sudah didapat dalam bentuk 3D," ujarnya.


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar