Yamaha Mio S

Hari Ini Bogor FC Tantang Persija di Piala Indonesia

  Rabu, 12 Desember 2018   Husnul Khatimah
Bogor FC latihan di Stadion Gianyar Dipta, Bali jelang laga melawan Persija (Kolase Instagram bogor FC)

BOGOR TENGAHAYOBOGOR.COM--Bogor FC akan memulai perjuangan di Piala Indonesia pada babak 64 besar dengan menjamu Persija Jakarta di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (12/12/2018).

Bertanding melawan Macan Kemayoran itu, Bogor FC yang dilatih oleh Jan Saragih akan bertindak sebagai tuan rumah. Pertandingan direncanakan kick off sekitar pukul 14.15 WIB.

Pertandingan melawan Bambang Pamungkas cs bukan hal yang mudah bagi Bogor FC. Selain baru saja menjadi kampiun Liga Satu, Persija berambisi untuk menjuarai Piala Indonesia.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra, mengatakan turnamen ini penting bagi Persija apalagi juara Piala Indonesia akan bermain di kompetisi AFC pada 2020 mendatang. Peluang ini, tentu saja, teramat sayang untuk disia-siakan.

“Kami harus fokus di kompetisi lain, Piala Indonesia, kompetisi yang sangat bagus untuk dimainkan. Tapi dari kalendar tidak bisa selesai kompetisi tahun ini. Tapi untuk kompetisi ini kami harus kerja keras. Semua pemain yang kami bawa ke sini punya semangat untuk pertandingan,” ujar Stefano Cugurra dikutip laman resmi Persija (12/12/2018).

Bahkan Teco tak terlihat sama sekali menggagap remeh Bogor FC yang saat ini bermain di Liga 3. Teco akan menyiapkan komposisi terbaiknya saat melawan Bogor FC.

“Bogor FC saya sudah tahu pelatihnya, dia teman saya, dan dia bantu saya waktu awal datang ke Persija. Yang pasti dia pelatih yang punya kualitas dan kami sebagai tim dalam sepakbola harus punya kualitas dan kerja keras waktu main. Maka dari itu saya pelatih dan pemain ingin main bagus. Kami akan pilih pemain yang terbaik untuk besok,” beber Teco.

Sementara Jan Saragih mengatakan pihaknya akan memanfaatkan Piala Indonesia untuk memberikan jam terbang bagi pemain mengingat lawan yang dihadapi di turnamen ini di atas kertas lebih baik dibanding tim laskar Kujang dan Bogor FC tengah bersiap menghadapi babak 8 besar Liga 3.

"Fokus kami 8 besar Liga 3 yang akan dimulai Minggu ini, melawan Persija kami akan menurunkan pemain-pemain yang selama ini belum mendapatkan jam terbang," ujar Jan Saragih dikutip Instagram resmi klub.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar