Yamaha Mio S

bank bjb syariah Raih Penghargaan Anugerah Perbankan Indonesia 2018

  Selasa, 20 November 2018   Hengky Sulaksono
Pemimpin Desk Sekretaris Perusahaan bank bjb syariah Moch. Roby Asmana (tengah) saat menerima penghargaan Bank Syariah Anak BUMD Terbaik di Indonesia kategori Bank Umum Kelompok Usaha alias BUKU 1 di Balai Kartini, Jakarta, pada Senin (19/11/2018). (Istimewa)

JAKARTA, AYOBOGOR.COM--bank bjb syariah kembali meraih penghargaan jelang penutup tahun 2018 ini. Perseroan yang merupakan anak usaha bank bjb ini dinobatkan sebagai The Best Bank Syariah Anak BUMD Terbaik di Indonesia kategori Bank Umum Kelompok Usaha alias BUKU 1.

Penghargaan tersebut diberikan Majalah Economic Review dan Indonesia-Asia Institute dalam gelaran Anugerah Perbankan Indonesia ke VII-2018 dan Anugerah BPR Indonesia VI-2018 di Balai Kartini, Jakarta, pada Senin (19/11/2018).

Penghargaan ini diterima Pemimpin Desk Sekretaris Perusahaan bank bjb syariah Moch. Roby Asmana yang hadir dalam kesempatan tersebut. Setelah menerima plakat, Roby mengatakan penghargaan tersebut merupakan bukti nyata kinerja seluruh insan bank bjb syariah yang selalu menunjukkan performa terbaik.

AYO BACA : bank bjb syariah Dinobatkan sebagai Bank Syariah Daerah Paling Inspiratif

"Alhamdulillah penghargaan sebagai bank syariah anak BUMD terbaik ini bisa kami raih. Ini menunjukkan bahwa kinerja kami selama ini sudah sangat positif dan sejalan dengan visi kami untuk menjalankan usaha yang sehat dan membawa dampak positif bagi para nasabah," kata Roby.

Pencapaian positif ini merupakan yang kesekian kalinya diraih bank bjb syariah selama 2018. Pada awal pekan kedua November lalu, bank bjb syariah dinobatkan sebagai Bank Syariah Regional Terbaik untuk kategori Bank Syariah Daerah Paling Inspiratif atau The Most Inspiring Sharia Regional Bank.

Roby menuturkan performa positif ini bakal terus dipertahankan hingga pengujung tahun 2018. Tak cuma mempertahankan kinerja, Roby mengharapkan komplimen yang diberikan juga bisa melecut semangat seluruh insan bank bjb syariah untuk memberikan kemampuan terbaik mereka demi terus memberikan nilai tambah.

"Bagi kami, memberikan layanan perbankan syariah yang amanah dan profesional sudah menjadi keniscayaan. Diharapkan ke depan bank bjb syariah bisa lebih berkembang dan semakin memiliki daya saing yang kuat," kata dia.

AYO BACA : bank bjb Syariah Luncurkan Dua Produk Terbaru


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar