Yamaha Mio S

Yamaha Berangkatkan Umroh Pemenang Undian Konsumen

  Jumat, 16 November 2018   Hengky Sulaksono
Empat orang konsumen Yamaha Jawa Barat mendapatkan hadiah umroh gratis dari Yamaha Motor Indonesia, Jumat (16/11/2018). (Hengky Sulaksono/Ayobandung.com)

BANDUNG, AYOBOGOR.COM--Empat orang konsumen Yamaha Jawa Barat mendapatkan hadiah umroh gratis dari Yamaha Motor Indonesia. Mereka bakal menjalankan ibadah umroh di tanah suci Mekah selama 17-25 November 2018.

Pemberangkatan konsumen tersebut dilaksanakan melalui program Umroh Gratis Bersama Yamaha. Program ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun sebagai apresiasi Yamaha kepada para konsumen di tanah air.

AYO BACA : 7 Fitur Canggih Yamaha FreeGo

Selain dari Jabar, pengguna Yamaha dari berbagai daerah lain juga diberangkatkan. Mereka yang diberangkatkan merupakan pemenang undian program yang digulirkan Yamaha.

Salah seorang pemenang undian, Yono Maryono (30) mengaku gembira dengan hadiah umroh yang diberikan Yamaha. Yono yang merupakan buruh asal Kabupaten Subang ini mendelgasikan hadiah umroh tersebut untuk digunakan oleh ibunya.

AYO BACA : Yamaha Perkenalkan Generasi Baru R25 dan R3

"Saya berikan hadiah umroh ini untuk ibu saya. Usia saya masih muda. Insyaallah masih ada kemsempatan di masa depan untuk bisa melaksanakan umroh. Jadi saya langsung kasihkan ke ibu saya setelah tahu mendapat hadiah," kata Yono ditemui di Yamaha Flagship Shop Bandung, Jumat (16/11/2018) siang.

Hal senada diungkapkan konsumen lainnya, Yossi Sri Rejeki (40) yang juga mendapatkan hadiah umroh. Yossi yang merupakan pengguna motor Yamaha NMax ini mengaku bahagia bisa mendapat kesempatan menginjakkan kaki di tanah suci.

"Saya kaget pas pertama kali mendapat kabar saya dapat hadiah umroh. Sempat enggak percaya. Alhamdulillah saya senang sekali bisa berangkat ke tanah suci. Ini pertama kalinya saya melaksanakan umroh," kata Yossi.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Yamaha yang telah memberikan kesempatan kepada para penggunanya untuk menjalankan ibadah sunah tersebut. Dia mengharapkan agar program Umroh Gratis Bersama Yamaha ini terus dilaksanakan.

"Semoga bisa terus memanjang ke depan. Semoga lebih banyak lagi pengguna motor Yamaha yang bisa mendapat keberuntungan diberangkatkan umroh. Semoga Yamaha semakin di depan," kata dia.

AYO BACA : Skutik Baru Yamaha FreeGo Resmi Diluncurkan


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar