Yamaha Mio S

Iseng Main Korek Api, 3 Anak Balita Tewas

  Rabu, 12 September 2018   Husnul Khatimah
Kebakaran rumah di Kampung Cibeureum, Desa Batu Layang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Rabu (12/9/2018) menewaskan tiga orang anak. (Husnul Khatimah/ayobogor).

CISARUA, AYOBOGOR.COM--Tiga orang anak tewas dalam peristiwa kebakaran rumah yang terjadi di Kampung Cibeureum, Desa Batu Layang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Rabu (12/9/2018) sekira pukul 12.45 WIB. Ketiga korban meninggal dunia diketahui berusia di bawah empat tahun.

"Kejadian kebakaran di Cisarua menewaskan 3 orang anak di Kampung Cibeureum," ujar Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena kepada wartawan, Rabu (12/9/2018).

Berdasarkan hasil penyelidikan terhadap saksi-saksi, diketahui penyebab kebakaran adalah akibat korban bermain api di kamar tidur sehingga mengenai kasur dan melahap benda lainnya.

"Ketika sepulang dari masjid saksi melihat korban sedang memainkan korek api di dalam kamar, dan terjatuh di atas kasur kamar tempat korban bermain," kata Ita.

Pada saat kobaran asap dan api di rumah semakin membesar, warga sekitar kemudian mencoba memadamkan api. Setelah api mulai mereda kemudian warga menolong korban yang terkurung di kamar.

"Korban diamankan di dalam kamar dalam posisi tengkurap dan 2 lainnya berada di pojok kamar. Kemudian korban dievakusi dan dibawa ke Rumah Sakit Ciawi dalam kondisi sudah meninggal dunia," kata Ita.


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar