Yamaha Mio S

Sandiaga Resmikan Posko Relawan Prabowo-Sandiaga di Bogor

  Senin, 03 September 2018   Husnul Khatimah
Bakal Calon Wakil Presiden Republik Indonesia Sandiaga Uno. (Husnul/ayobandung)

BOGOR TENGAH, AYOBOGOR.COM--Bakal Calon Wakil Presiden Republik Indonesia Sandiaga Uno meresmikan posko relawan pemenangan Pasangan Prabowo-Sandiaga di Kota Bogor yang beralamat di Jalan Pajajaran.

"Hari ini kita resmikan rumah pemenangan relawan saya ingin memberikan apresiasi yang luar biasa kepada relawan ini," ujar Sandiaga disela-sela acara peresmian, Senin (3/9/2018).

Sandiaga mengatakan posko pemenangan relawan ini sangat penting untuk menyukseskan dirinya dalam pertarungan pilpres karena di sinilah para relawan menyusun strategi untuk meraup suara sebanyak mungkin saat pilpres.

"Memang partai politik yang mengusung tapi yang akan membantu pemenangan itu adalah relawan karena relawan bisa bergerak lintas sektor, lintas generasi, dan juga sangat fleksibel," kata Sandiaga.

Dia mengatakan Posko Relawan di Bogor termasuk yang tercepat didirikan di antara daerah lainnya dan diharapkan dapat menginspirasi daerah lainnya untuk melakukan terobosan yang sama.

"Saya mendukung dan nanti wilayah lain di Indonesia mendapat inspirasi dari Bogor yang secara cepat langsung melakukan terobosan sehingga lahirlah rumah pemenangan relawan. Pak Prabowo menitipkan pesan terima kasih yang luar biasa terhadap kinerja yang begitu cepat," kata Sandi.

Sandi berharap dari posko yang didirikan relawan dapat menghadirkan kampanye yang positif, mempersatukan, menghadirkan konten yang membangkitkan, semangat mencerahkan, mencerdaskan, dan juga menggembirakan.

Dalam kesempatan itu, Sandiaga juga menceritakan tentang penunjukan dirinya sebagai cawapres yang diputuskan pada saat terakhir. Ia mengatakan hal itu terjadi karena partai koalisi menginginkan kadernya jadi wapres namun kemudian Prabowo memberikan solusi untuk mengajukan Sandi sebagai pasangannya.

"Dan itu disetujui oleh partai pengusung yaitu mengajukan saya sebagai calon wakil presiden dengan beberapa persyaratan yakni meninggalkan jabatan di partai Gerindra dan atas keputusan saya sendiri saya mundur dari Wakil gubernur karena saya tidak ingin mempolitisasi jabatan saya," kata Sandi.


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar