Yamaha Mio S

Bank Kota Bogor Sabet Penghargaan Golden Awards BPR

  Jumat, 24 Agustus 2018   Husnul Khatimah
Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) BPR Bank Kota Bogor meraih penghargaan Golden Awards BPR 2018 dari majalah Infobank. (Dokumentasi Bank Kota Bogor)
BOGOR TENGAH, AYOBOGOR.COM -- Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) BPR Bank Kota Bogor meraih penghargaan Golden Awards BPR 2018 dari majalah Infobank. Dalam acara yang dipusatkan di Hotel Ambarukmo, Yogyakarta, Rabu (15/8/2018) lalu itu, Bank Kota Bogor berhasil menjadi bank dengan kinerja sangat bagus.
 
Menaggapi itu, Kepala Satuan Kerja Audit Internal (SKAI) BPR Bank Kota Bogor Bambang Sulistyo mengungkapkan, penghargaan yang diberikan kepada BPR Bank Kota Bogor ini berdasarkan lembaga riset kredibel, yakni Infobank Institute.
 
“Mereka menilai perjalanan BPR Bank Kota Bogor yang sudah 9 kali memperoleh penghargaan Infobank Award. Karena lebih dari 5 kali berturut-turut meraih penghargaan dari Infobank Award, maka kami dianugrahi dengan Penghargaan tertinggi, yakni Golden Awards,” ujar Bambang, Jumat (24/8/2018).
 
Menurut Bambang raihan penghargaan berturut-turut tersebut merupakan hasil dari sinergtas serta kekompakan pengurus, dan pegawai serta didukung oleh para stakeholder, khususnya nasabah.
 
“Dengan penghargaan Infobank Award dan Golden Award yang kami peroleh, tentunya menjadi pemicu untuk terus menjaga dan meningkatkan kinerja yang telah baik selama ini. Kami akan terus melayani menjadi BPR yang senantiasa memberikan pelayanan prima, dan mampu berkiprah untuk kemajuan Kota Bogor,” jelasnya.
 
Bambang menambahkan, dari total 1.619 BPR yang ada di Indonesia, hanya 487 BPR yang menerima penghargaan. “Tahun ini BPR Bank Kota Bogor berada pada peringkat ke-3 dari 95 BPR dengan asset Rp100 miliar sampai dengan Rp250 milyar, sehingga masuk kategori 10 besar BPR dengan kinerja sangat bagus,” pungkasnya.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar