Yamaha NMax

KPU Kota Bogor Mulai Distribusikan Logistik Pilkada

  Rabu, 20 Juni 2018   Husnul Khatimah
Logistik Pilkada yang masih terparkir di Kantor KPU Kota Bogor, Rabu (20/6). (Husnul Khatimah/ayobogor)

BOGOR UTARA, AYOBOGOR.COM--Mendekati hari pencoblosan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor mulai mendistribusikan logistik terkait penyelenggaraan Pilkada 2018 ke lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Ketua KPU Kota Bogor, Undang Suryatna mengatakan, logistik Pilkada tersebut didistribusikan oleh pihaknya secara bertahap sejak beberapa hari belakangan.

"Logistik Pilkada sekarang sudah secara bertahap kami kirim terutama yang berada di luar kotak suara, karena kotak suara belum sekarang," ujar Undang kepada ayobogor.com saat ditemui di kantornya, Rabu (20/6/2018).

Undang menambahkan, beberapa logistik yang telah dikirim oleh pihaknya di antaranya adalah formulir C6 yang merupakan formulir imbauan atau pemberitahuan untuk pemungutan suara kepada pemilik hak pilih.

"Kemudian kami juga sudah siapkan logistik-logistik lainnya untuk dimasukkan ke dalam kotak. Jadi sekarang ini masih dalam proses dan beberapa udah hampir selesai kebutuhan-kebutuhan untuk di TPS," kata Undang.

Kendati demikian, Undang mengakui masih ada beberapa keperluan seperti formulir C yang merupakan formulir untuk pencatatan pemungutan suara di TPS yang belum diterima pihaknya dari KPU Jawa Barat.

Sementara untuk surat suara sendiri akan didistribusikan oleh KPU mendekati hari pemungutan suara nanti yang jatuh pada tanggal 27 Juni 2018.


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar