Yamaha

Jokowi akan Ajak Keliling Raja Salman di Istana Bogor

  Rabu, 01 Maret 2017   Adi Ginanjar Maulana
Suasana persiapan kedatangan Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud dari Arab Saudi di Bandara Halimperdanakusuma, Jakarta, Rabu (1/3). Kunjungan kenegaraan Raja Salman pada 1-9 Maret ke Indonesia diharapkan menjadi momentum untuk mendorong investasi dari Timur Tengah.(Antara)

BOGOR, AYOBOGOR.COM--Presiden Jokowi mengajak Raja Salman Bin Abdul Aziz Al-Saud untuk berkeliling Istana Bogor dengan menggunakan mobil golf (boogie) yang disetir sendiri oleh Jokowi.

Sebanyak sembilan titik telah disiapkan untuk dikunjungi oleh Raja Salman di Kompleks Istana Kepresidenan Bogor, Rabu.

Pada kesempatan itu juga Presiden Jokowi akan mengajak Raja Salman untuk berkeliling Istana.

Saat tiba di Istana Bogor, Raja Salman yang menggunakan mobil VVIP akan langsung dikawal pasukan berkuda, pasukan nusantara, dan Paspamres.

Mobil Raja Salman akan berhenti di sayap kanan Gedung Utama, dan langsung disambut Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

Presiden Jokowi dan Raja Salman akan melaksanakan jajar pasukan kehormatan yang disusul dengan kumandang lagu kebangsaan dua negara.

Setelah itu dentuman meriam sebanyak 21 kali terdengar.

Kemudian acara akan dilanjutkan dengan keliling Istana Bogor dengan mobil golf antara Presiden Jokowi dengan Raja Salman yang disetir langsung oleh Presiden Jokowi.

Presiden Jokowi selanjutnya mengajak Raja Salman ke halaman belakang Istana Bogor untuk menanam pohon kayu besi.

Bersamaan dengan itu sebanyak 16 pangeran putra mahkota akan turut serta menanam pohon dan untuk ke-16 putra mahkota telah disiapkan pohon kenari di Al-Saud Garden.


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar