Yamaha

Sambut Raja Salman, Warga Bogor Padati Jalan-Jalan Protokol

  Rabu, 01 Maret 2017   Asri Wuni Wulandari
Raja Salman. (REUTERS/ Bandar Al- Jaloud)

BOGOR, AYOBOGOR.COM – Jalan-jalan protokol di Kota Bogor mendadak ramai dipadati para pelajar. Jalan-jalan itu rupanya menjadi jalur lintasan rombongan Raja Arab Saudi, Salman Bin Abdul Aziz Al-Saud untuk menuju Istana Bogor, Rabu (1/3).

Seluruh pelajar masing-masing membawa dua bendera, yakni bendera Indonesia dan bendera Arab Saudi. Mereka terlihat ada di lokasi sejak pukul 09.30 WIB berpakaian seragam sekolah masing-masing.

Beberapa warga Kota Bogor pun terlihat di antara kerumunan. Mereka penasaran ingin melihat langsung kedatangan Raja Salman ke Istana Bogor sebagai momen yang sangat langka.

Kan Kota Bogor mau dikunjungi Raja Salman dari Arab Saudi. Jadi pingin lihat,” ujar Dona, salah seorang warga Bantarjati, Bogor.

Ekspresi kebanggaan pun terlihat dari rombongan massa itu. Reagung Mulyawan, misalnya. Siswa kelas VII SMP PGRI 6 yang merasa bangga dengan ikut menyambut kedatangan Raja Salman.

“Raja Salman kan tamu Negara. Akan datang bersama 25 rombongannya, jadi kami diminta untuk menyambutnya,” kata Reagung. Ia pun mengaku tidak terbebani, justru bangga bisa ikut menyambut kedatangan Raja Salman bersama ribuan pelajar se Kota Bogor.  


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar