Yamaha

Bima Arya Rencanakan Dialog Bersama Pengelola Jasa Transportasi Daring

  Kamis, 09 Februari 2017   Asri Wuni Wulandari
Walikota Bogor, Bima Arya (Antara)

Bogor, AyoBogor.com — Walikota Bogor, Bima Arya, merencanakan dialog dengan pengelola jasa transportasi daring di Kota Bogor.

Adapun maksud dari pertemuan itu adalah untuk mendiskusikan rencana usaha para penyedia jasa transportasi daring, seperti Gojek, Grab, dan Uber. Bima berharap rencana usaha mereka tidak berbenturan dengan pemerintah daerah dan pihak lainnya.

“Lalu lintas semrawut, angkutan umum terpukul, PDJT juga terpukul,” kata Bima dalam rilis resminya, Kamis (9/2/2017). Sedangkan, ia melanjutkan, skema pengembangan PDJT harus terus digulirkan.

Selain itu, Bima akan mendiskusikan hal-hal seperti tempat berkumpul armada transportasi mereka. “Apakah akan dibiarkan berkumpul di shelter dan pedestrian?” lanjutnya.

Bima mengutarakan bahwa kini pemerintah Kota Bogor tengah mengupayakan pembangunan transportasi publik. “Namun sepertinya mereka bergerak ke arah yang lain,” katanya lagi.

Dia juga mengatakan pihaknya sedang mengatur waktu pertemuan tersebut yang kemungkinan akan dilangsungkan pekan depan. (Gisa Vadhika Sacawisastra)


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar