Yamaha

Catherius Music Cafe, Menikmati Hidangan Sekaligus Terapi Musik

  Senin, 09 Januari 2017   Adi Ginanjar Maulana
Catherius Music Cafe.(Gisa Sacawisastra/AyoBogor)

BOGOR, AYOBOGOR.COM—Kafe yang satu ini tidak hanya menawarkan makanan serta minuman atau suasana yang nyaman sebagai daya tawar, di sini pelanggan dapat menikmati alunan musik yang mengiringi acara santap saji mereka.

“Konsep tempat ini adalah kafe terapi untuk semua orang,” kata Gunardjo Goenawan (65), konsultan dari Gulari’s Hospitality & Services Development yang mengurusi Catherius Cafe.

Di tempat tersebut, pengunjung akan merasakan pengalaman menikmati hidangan seraya menjalani terapi musik yang menenangkan hati serta pikiran.

Segala jenis musik dimainkan secara langsung, namun dia mengaku bahwa kafe tersebut masih menggodok bentuk terbaik yang akan mereka tawarkan kepada pelanggan.

“Daftar menu dan sajian musik masih berpotensi mengalami perubahan, tergantung selera dan permintaan dari pelanggan,” ujar Gunardjo kepada AyoBogor.com, Senin (9/12/2017).

Meskipun begitu, katanya, kafe tersebut telah dibuka untuk umum dan acara kumpul-kumpul, meskipun belum mencapai bentuk finalnya yang kemungkinan akan terwujud pada akhir bulan ini.

Sebagai contoh, dia menyatakan Catherius sudah pernah dipesan untuk acara berkumpul ibu-ibu, perkumpulan pencinta musik.
Untuk hidangan yang ditawarkan, dia mengatakan menu andalan salah satunya adalah steak.

Ada beberapa jenis steak yang tersedia seperti wagyu, angus, prime, dan sirloin. Satu hal yang membedakan sajian steak di tempat tersebut, Gunardjo menegaskan, adalah soal keaslian makanan.

“Jika yang tertera di menu adalah wagyu steak, maka yang disuguhkan adalah wagyu steak, bukan yang lain,” ucapnya.

Untuk harga steak sendiri, masing-masing jenis dibanderol dengan harga Rp195.000 untuk wagyu, Rp120.000 untuk angus, dan Rp105.000 untuk prime, dan Rp110.000 untuk salmon.

Bagi yang tertarik menyambangi tempat ini, Catherius Music Cafe & Heritage Resto terletak di Jalan Sawojajar No 33-39 Kota Bogor dengan jam operasi mulai pukul 11.00-23.00 WIB.(Gisa Sacawisastra)


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar