Persib Siap Hadapi Laga AFC Tahun Depan

  Rabu, 07 Desember 2016   Adi Ginanjar Maulana

BANDUNG, AYOBOGOR.COM--Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman sudah menentukan fondasi strategi bagi anak asuhnya untuk menghadapi kompetisi AFC.

"Kita masih menunggu kepastian. Walaupun wacana yang saya dengar Persib dan Persipura memiliki peluang besar tapi tetap kita perlu menunggu. Sebab dua kompetisi terakhir memengaruhi diturunkan atau tidaknya tim di laga AFC nanti," ungkapnya di Mes Persib, Selasa (6/12/2016).

Djanur, sapaan akrabnya, mengatakan sejauh ini sudah membuat strategi fondasi untuk AFC Februari 2017.

"Kita harus membuat keputusan cepat salah satunya permintaan pemain baru. Sebab ada beberapa posisi saat ini memang Persib sulit bersaing apabila menghadapi AFC nanti," katanya.

Djanur mengharapkan rencana dalam melobi pemain baru bisa sesuai harapan tim pelatih.

"Mudah-mudahan tidak ada hal serius yang membuat gagal proses lobi pemain baru. Dari pihak pemain pun sudah ada kesiapan dan kesanggupan dalam menghadapi situasi ke depannya," tambahnya.

Djanur menerangkan para calon pemain baru di Persib rata-rata berasal dari tim rival Persib saat ini.

"Perkiraan pemain baru dari asing dua orang yang diperkirakan masuk. Satu lagi masih belum jelas. Serta dua di antaranya merupakan pemain tim nasional Indonesia. Sebab saat ini Persib membutuhkan pemain baru untuk menambal kekurangan dan sedikit mengubah perbedaan sistem bermain," pungkasnya. (Reni)


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar