Yamaha

Bimbel Infinity Bakal Hadir di 20 Kota Ini

  Minggu, 04 Desember 2016   Adi Ginanjar Maulana
BANDUNG, AYOBOGOR.COM--Bimbel Infinity siap untuk membuka cabang baru di 20 kota pada tahun depan, sebagai upaya untuk memenuhi permintaan dan mendekati calon konsumen.
 
Direktur Utama Bimbel Infinity Riandi Ahmad mengatakan siswa yang ingin melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi kedinasan Politeknik Keuangan Negara STAN tersebar di seluruh Indonesia. Pada tahun ini, jumlah pendaftar tercatat menembus angka 100.000 orang.
 
"Sedangkan sebagian besar bimbel khusus STAN hanya terkonsentrasi di kawasan Tangerang Selatan, dekat dengan lokasi kampus itu sendiri. Dari 20 cabang yang akan berjalan, beberapa kota yang sudah beroperasi lebih awal adalah di Yogyakarta dan Lombok, yang terletak tepat di depan pintu utama kampus STAN," ujarnya dalam keterangan resmi, Minggu (4/12/2016). 
 
Selama beroperasi lebih dari tiga tahun, Riandi mengatakan sekitar 40% peserta didik di bimbel khusus STAN tersebut merupakan siswa dari luar Jakarta dan sekitarnya, seperti dari Bandung, Balikpapan, Lampung, Medan, Makassar, dan provinsi lainnya di Indonesia. 
 
"Oleh karena itu, kami akan membuka cabang di kota-kota tersebut pada awal tahun depan, juga di kota-kota lainnya yakni Surabaya, Pekanbaru, Malang, Denpasar, Padang, Semarang, Palembang, Pontianak, Banjarmasin, Kediri, Bogor, Bekasi, Depok, dan beberapa kota lainnya," paparnya.    
 
Untuk memastikan kondisi pasar, sambung dia, pihaknya akan menyelenggarakan berbagai event pre launching seperti kegiatan try out atau kegiatan lainnya di kota-kota bersangkutan hingga awal tahun depan. 
 
Riandi berharap keberadaan Infinity sebagai bimbel STAN yang berpengalaman dan profesional dapat disambut baik oleh konsumen di daerah.
Bukan hanya itu, Bimbel Infinity akan turut memberikan program yang juga dipastikan bakal menarik perhatian, yakni program garansi pengembalian biaya 100% jika peserta didik tidak lulus ujian masuk PKN STAN. 
 
Corporate Secretary Bimbel Infinity Fatia Qanitat mengatakan program garansi merupakan program andalan dengan tingkat kelulusan mencapai 100%. Seiring dengan rencana pembukaan cabang, program andalan tersebut juga akan dibuka di seluruh cabang Infinity nantinya. 
 
Di samping itu, jika siswa tidak bisa mengikuti Bimbingan karena kendala biaya, waktu, dan lainnya, terdapat pula Buku Kunci STAN yang diyakini mampu membantu siswa dalam mempelajari berbagai trik terkait soal-soal yang akan dihadapi saat ujian nanti. Info lengkap terkait buku tersebut bisa dilihat melalui website Stanersstore.com. 
 
Pada kesempatan lain, Dosen PKN STAN D-4 Irwanda Wisnu Wardhana menuturkan keberadaan bimbel diharapkan dapat mengakselerasi peningkatan kualitas siswa itu sendiri. Dia berharap setiap bimbel dapat turut mendorong setiap calon siswa STAN dalam mengoptimalkan potensinya. 
 
"Bimbel harus mengedepankan kualitas, karena orang mencari yang terbaik. Bimbel dan kampus sama-sama memiliki tujuan untuk bisa mendorong siswa menjadi lebih siap dalam menghadapi dunia perkuliahan nanti," katanya.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar