2 GOR Mini di Kota Bogor Bakal Diresmikan Akhir Tahun, Masyarakat bisa Bebas Berolahraga

- Jumat, 25 November 2022 | 11:59 WIB
Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim  (ayobogor.com/dok.)
Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim (ayobogor.com/dok.)

AYOBOGOR.COM -- Pemkot Bogor sedang membangun dua Gelanggang Olahraga (GOR) mini di Kecamatan Bogor Utara dan Bogor Selatan. Pembangunan dua GOR mini ditargetkan akan diresmikan pada Desember 2022.

Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim memaparkan, pembangunan dua GOR mini ini sudah 95 persen. Namun GOR Bogor Utara mengalami deviasi negatif 3,5 persen. Sedangkan GOR Bogor Selatan mengalami deviasi negatif 0,05 persen.

Dedie mengatakan, pembangunan GOR Bogor Selatan cenderung lebih cepat. Pasalnya, di lokasi tersebut tidak ada konstruksi berat dan hanya menitikberatkan pada lapangan dan prasarana.

Meski begitu, ia meminta kontraktor untuk menambah pekerja agar dua GOR mini ini selesai tepat waktu.

Baca Juga: Seleksi Observasi P3K 2022, Ikuti Langkah Ini Agar Lulus Seleksi

“Nanti kita ingatkan. Lebih baik menambah jumlah pegawai atau pekerja, daripada nanti didenda. Kemudian harapannya sama, tidak ada perpanjangan waktu,” kata Dedie dilansir dari Republika.co.id, Jumat 25 November 2022.

Ia mengatakan, dua GOR mini itu ditargetkan bisa diresmikan setelah 20 Desember 2022 secara bersamaan. Termasuk Lapangan Manunggal di Kecamatan Bogor Barat yang juga dalam pembangunan.

Selain itu, masih ada rencana pembangunan gedung serbaguna yang bisa dipakai untuk kegiatan olahraga badminton, voli, dan basket. Dimana pembangunan gedung serbaguna ini akan dilaksanakan pada pembangunan tahap dua.

“Tetapi mungkin harus kita pikirkan juga bisa nanti dipakai sebagai venue dukungan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat 2026,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal SIM Keliling Kota Bogor Senin 28 November 2022

Senin, 28 November 2022 | 05:25 WIB
X